21 PNS dan Honorer KPP Natuna Terima Vaksin Sinovac

Isupublik.com, – Natuna – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kabupaten Natuna, Mexianus Bekabel mengapresiasi perhatian pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 melalui pemberian vasinasi masal kepada masyarakat.

“Hal ini sangat penting selain untuk meningkatkan kekebalan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 supaya cepat berakahir,” ujarnya saat dijumpai media disela-sela kegiatan vaksinasi di PKM Puskesmas Ranai, Jalan Jenderal Soedirman, Sabtu (3/4/2021).

Mexianus menambahkan, sebagai bentuk dukungan terhadap program yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo ini pihaknya ikut terlibat dalama kegiatan vaksinasi tersebut.

“Hari ini ada 21 orang PNS dan Honorer kami yang diberikan vaksinasi,” terangnya.

Meskipun baru seperempat dari jumlah PNS dan Honorer yang ada di KPP Natuna, Mexi berharap nantinya seluruhnya akan diberikan vaksinasi.

“Pelaksanaanya dilakukan bertahap, mengingat kuota yang diberikan oleh pihak Dinkes Natuna, namun nantinya semua akan kita diberikan vaksin, pada kesempatan selanjutnya,” terang Mexi.

Mexi berharapa, pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai dengan program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan untuk mengantisipasi sehingga pihaknya tetap sehat.

“Saya berharap setelah diberikan vaksinasi kami tetap sehat dalam pelaksanaan tugas, dan tidak terkendala,” harap Mexi. (AJ)

SHARE