Proyek Pemasangan Wi’Fi Diskominfo Taman Batu Sei Porong Km 10 di Pasang Tidak Berfungsi

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Heran menjadi tanda tanya, Proyek pemasangan instalasi Wi’Fi di ruang terbuka taman batu Km 10 Sei Porong Kota Tanjungpinang, Tidak berfungsi, Senin (31/11/2021).

Beberapa pengunjung saat di temui oleh awak media ini di lokasi taman batu tersebut merasa aneh dan heran, karena hal yang di tanyakan. Sama sekali tidak di ketahui oleh masyarakat yang berada di lokasi itu, kalau di taman batu ada jaringan WiFi yang di pasang diskominfo kota Tanjungpinang.

“Saya hampir setiap sore bawa anak-anak bermain kemari bang. tapi saya tidak tau kalau di taman ini ada jaringan Wi’Fi diruang terbuka”.

“Dan saya juga tidak tau apakah itu berfungsi atau tidak, kalau memang itu berfungsi, tentunya pasti banyak masyarakat bawa anak kesini, apalagi ada Wi’Fi Gratis bang, tentunya sangat bermanfaat sekali” Sebut salah satu Warga atau pengunjung saat berada di ruang terbuka taman batu Km 10, kepada awak media ini.

Selain itu, di tempat yang sama, salah seorang petugas (Damkar) saat di mintai keterangan dan tangapan menjelaskan,” kami juga tidak mengetahui pak, kalau jaringan Wi’Fi di taman batu itu tidak berfungsi”.

“Kami sendiri di sini, mengunakan Wi’Fi khusus di (Damkar) ini pak, kalau pun ada kami melihat, itu pada saat covid -19 kemarin, anak-anak kumpul di dekat kantor dishub itu, mungkin di situ ada jaringan Wi’Fi, namun di karenakan pandemi. Jadi anak anak tidak boleh kumpul di tempat itu ” Jawab pria bertubuh kekar, itu yang sedang asik mengunakan hp di luar ruangan.

Untuk mengetahui apakah proyek fasilitas jaringan Wi’Fi yang di bangun mengunakan uang APBD itu. Awak media ini akan meminta keterangan kepada diskominfo lebih lanjut pada Senin (1/11/2021).

Apa penyebab dengan tidak berfungsinya Jaringan Wi’Fi di ruang terbuka dan berapa Anggaran yang di gunakan.

(Tim)

SHARE