4 Regu Tenis Berlaga di Ajang Danlanud RSA Cup Tahun 2021

Isupublik.com, – Natuna – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-75 TNI AU tanggal 9 April 2021 mendatang, Lanud Raden Sadjad (RSA) menggelar Turnamen Tenis Beregu Danlanud RSA Cup Tahun 2021 di Lapangan Tenis Indoor Hanggar Integrasi Lanud Raden Sadjad, Jl Adi Sucipto Ranai-Natuna, Jumat, (2/4/2021) pagi.

Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., ditandai dengan eksibisi tenis lapangan antara Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., dan Kepala BNI Natuna Indra Utama, SE Vs Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, SH dan Nato.

Pasangan Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda dan Pengusaha, Nato bersama Danlanud RSA dan Kepala BNI 

Turnamen diikuti oleh 4 regu tenis terdiri dari regu Lanud RSA, regu Batu Kapal, regu Sedanau serta regu JRPA dan masing-masing regu terdiri dari 5 (lima) partai ganda putra.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, SH dan mewakili Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kabupaten Natuna dalam sambutan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tenis Danlanud RSA Cup yang di selenggarakan oleh Lanud Raden Sadjad.

“Mudah-mudahan kedepan turnamen ini terus berlanjut karena sangat baik bagi kesehatan kita di tengah pandemi Covid-19 dan mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat,” tutur Wakil Ketua I DPRD Natuna.

Pelaksanaan turnamen tenis beregu akan berlangsung dari tanggal 2 sampai dengan 3 April 2021.

Sebelum memasuki arena pertandingan peserta dilakukan Rapid Tes terlebih dahulu

Sebelum memasuki area lapangan tenis para peserta diwajibkan untuk melaksanakan rapid tes oleh tim medis RSAU Lanud RSA dengan menerapkan prokes 3M.

Hadir dalam acara tersebut Kadisops Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, Dansatpomau Lanud RSA Mayor Pom Rendra Fungky Wijaya, SH., Kaintel Lanud RSA Kapten Sus Sriyono, Kasibinjaskemil Lanud RSA Kapten Kes Sholikhin Sudianto, S. Pd serta ketua dari regu tim tenis lapangan Kabupaten Natuna. (rilis/AJ).

SHARE