Arus Balik di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban Rame, Pengaman Barjalan  Lancar

IsuPublik.com. Bintan – Pelayanan dan Pengamanan lilin seligi dalam memperingati Hari Raya Natal dan tahun baru  2018 di pelabuhan ASDP  Tanjung Uban, Bintan, berjalan dengan lancar.

Dalam pengamanan ini, melibatkan beberapa personil dari Polri, TNI, DisHub, Tagana, Satpol PP dan Pramuka.

Ditengah antrian kendaraan yang membludak hingga pintu gerbang pelabuhan, personil Pelayanan dan Pengaman tampak melayani masyarakat  dengan sepenuh hati.

Kepala pos Pelayanan dan Pengamanan IPDA Moh Fajri Firmansyah S.Tr.K  mengatakan, dikarenakan arus balik yang cukup rame, Senin sore, p ceihak ASDP menyediakan Penambahan 3 (tiga) trip kapal Roro ASDP Tanjung Uban – Batam. (1/1/2018)

“Trafik kendaraan dan penumpang  Zeari Tanjung Uban ke Batam meningkat, Keberangkatan kapal roro menambah menjadi 14 trip, dengan jumlah penumpang 3452 orang, Roda 2 (dua) mencapai 55-Unit, Roda 4 (empat) 605 unit dan Roda 6 (enam) sebanyak 3 unit”, Ujarnya kepada IsuPublik.com.

“Kepada seluruh pengguna jasa untuk mempersiapkan jadwal keberangkatannya agar semua penumpang berjalanan lancar, aman dan tidak mengalami antrian yang signifikan saat puncak arus berangkat maupun balik”, pintanya. (Bondan)

SHARE