Baru Seminggu Jabat Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin Pimpin ANEV Bulanan Sampaikan Arahan Kepada Personelnya

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Hari ini Rabu (31/03/21), AKP Syafrudin resmi menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpinang Timur, tidak mau berlama-lama Kapolsek langsung mengumpulkan seluruh personilnya dalam rangka pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (ANEV) bulanan yang dilaksanakan di aula Polsek Tanjungpinang Timur.

Dalam pelaksanaan Anev tersebut, Kapolsek juga menyampaikan apa saja yang menjadi program prioritas Bapak Kapolri atau lebih dikenal dengan sebutan Presisi disamping pelaksanaan tugas rutin Kepolisian.

Adapun penekanan Kapolsek Tanjungpinang Timur dalam pelaksanaan Anev tersebut terkait kebijakan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 dikalangan masyarakat yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.IK melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafruddin menyampaikan, pelaksanaan Anev bulanan ini dilaksanakan sudah rutin dalam rangka evaluasi pelaksanaan tugas Personil dilapangan dan sekaligus analisa kekurangan dalam pelaksanaan tugas.

“Mari bersama – sama bekerja untuk Polsek Tanjungpinang Timur dan Institusi Polri agar kehadiran Polri semakin dirasakan dan semakin dicintai di tengah masyarakat”, tutup Kapolsek

(Humas Polres Tpi/L)

SHARE