Unit Binmas Polsek Batam Kota Berikan Penyuluhan Kepada Karyawan PT. Amtek

IPTU Hanif berikan penyuluhan kepada karyawan PT Amtek

IsuPublik.com – Batam. Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota memberikan bimbingan dan penyuluhan dengan materi wawasan kebangsaan dikantin PT Amtek yang beralamat JL. Letjen Suprapto, Cammo Industrial Park, Blok E, No. 1, Baloi Permai, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu, (23/9/2017).

Acara di hadiri ratusan karyawan Perusahaan tersebut diwaktu akan selesai bekerja yang pulang yakni pukul 15:00 wib hingga selesai
Materi lainnya sosialisasi tentang pemahaman hukum guna dalam kewaspadaan Nasional tentang kondisi negara terkini.

Diawal kegiatan Iptu Hanif, Kanit Bhabinkamtibmas Batam kota mengajak peserta untuk bersama menyanyikan lagu ” Ibu Pertiwi ” karangan penyair legenda Ismail Marzuki.

Kegiatan penyuluhan wawasan kebangsaan ini diharapkan agar seluruh masyarakat Batam terkhusus karyawan PT Amtek agar tidak ikut terpengaruh oleh paham radikal dan terorisme.

“Harapan kami saudara-saudari disini  paham dan tidak terpengaruh oleh Ormas Ormas yang Anti Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” ungkapnya.

Tampak, Suhadi yang merupakan HRD PT Amtek, ikut dalam kegiatan penyuluhan bersama staf perusahaan lainya

Selain menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan, Bhabinkamtibmas juga memutar video -video menarik bertema keragaman dan menggelar kegiatan tanya jawab dengan para peserta.

(Rob)

SHARE