Danrem 033/WP Dukung Mural Festival 2021, Bakat Seniman Dapat Tersalurkan

Isupublik.com, – Batam – Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int hadir dalam acara bhayangkara mural festival (BMF) dengan tema,″Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif Di Masa Pandemi Covid – 19″, yang di laksanakan di Under Pass Pelita, Kota Batam, Sabtu (30/10/2021).

Di katakan Sebanyak 20 orang seniman mural di wilayah Provinsi Kepri hari ini ikut serta mempresentasikan karya-karyanya yang di laksanaman di Under Pass Pelita, Kota Batam, dan Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 ini serentak dilaksanakan di 34 Provinsi Se-Indonesia. Ucap Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi.

Komandan Korem 033/Wira Pratama Melalui Kepala Penerangan Korem 033/Wira Pratama Mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap aspirasi dan ekspresi seni anak muda Khususnya di Kepulauan Riau dan melalui festival itu diharapkan juga bakat yang ada pada anak muda khususnya bidang seni dapat tersalurkan.

“Dengan adanya festival ini di harapkan dapat menyalurkan bakat bidan seni anak muda,” Ujar Danrem

Komandan Juga menambahkan, “Harapannya, mural sebagai karya seni dapat memberikan sumbangsih dan berjuang bersama keluar dari wabah ini. Semoga festival ini dapat menjadi embrio untuk acara yang lebih besar ke depannya dengan scope yang lebih luas,” Tutupnya.

(Penren 033/L)

SHARE