Danrem 033/WP Hadir Dalam Kegiatan Vaksinasi dan Baksos Pengabdian 31 Tahun Akabri 90 Kepulauan Riau

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., hadir dalam kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian 31 Tahun Akabri 90 Kepulauan Riau, dalam rangka membantu masyarakat yang  terdampak Covid-19, bertempat di Vihara Duta Maitreya Bukit Beruntung, Sei Panas, Kota Batam. Selasa (26/10/2021).

kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial pengabdian 31 Tahun Akabri 90 di laksanakan secara Virtual bersama dengan Bapak Panglima TNI dan Kapolri yang di laksanakan di 34 Provinsi di Indonesia, dan di Pusatkan di Tangerang.

dalam kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mengatakan hari ini sebanyak 52 titik lokasi Vaksinasi massal dan 2.463 vaksin di bagikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia oleh Akabri 90 dan pembagian Sembako di 34 Provinsi di wilayah Indonesia serta di tambah juga bantuan dari Kemenkes kepada pelajar sebanyak 120.000 dosis.

Apresiasi dan Terima kasih atas sinergitas TNI-Polri yang bekerja keras dalam melaksanakan strategi Vaksinasi Massal, Vaksinasi Mobile, dan Door to door kepada Masyarakat Indonesia, Capaian kita adalah dengan tetap bekerja keras dalam penanganan Covid-19, TNI-Polri semakin kuat Untuk Indonesia Maju Indonesia Tumbuh. Ungkap Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Selanjutnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengatakan ″Hampir dua tahun kita menghadapi Bencana non Alam Pandemi Covid – 19 dan dampak yang paling di rasakan adalah dari sisi kesehatan dan sosial perekonomian oleh sebab itu tepat sekali saat ini Akabri 90 Darat, Laut, Udara dan Kepolisian untuk melaksanakan Vaksinasi dan Bakti Sosial pembagian sembako di 34 Provinsi di Indonesia″.

″Vaksinasi di gunakan untuk melindungi masyarakat supaya tidak terpapar Covid – 19 dan pembagian sembako juga di peruntukkan bagi masyarakat yang secara langsung terdampak, saya sangat mengapresiasi kepada Akabri 90 atas kegiatan yang di laksanakan hari ini″. Ungkap Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Di tempat berbeda Pjs Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi menyampaikan Untuk diwilayah Kepulauan Riau Akabri angkatan Tahun 90 menyiapkan 1.000 Dosis Vaksin jenis Sinovac untuk semua kalangan masyarakat dengan dosis kedua dan Bantuan sosial yang di berikan kepada masyarakat yang terdampak covid -19 sebanyak 600 Paket, bantuan sosial di bagikan di Tujuh Kota dan Kabupaten wilayah Kepulauan Riau termasuk juga bantuan kepada keluarga TNI – Polri sebanyak 14 orang,

“Hari ini akabri angkatan 90 menggelar vaksinasi dan bakti sosial di 34 provinsi di indonesia, dan untuk di kepulauan riau angkatan 90 menyiapkan 1000 dosis vaksin jenis sinovac dengan dosis kedua yang di peruntukan untuk semua kalangan masyarakat serta 600 bantuan sosial yang akan di berikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di tujuh kota dan kabupaten, ungkap reza

(Penrem 033/L)

SHARE