Danrem 033/WP Hadiri Peringatan HUT Brimob Ke-76 di Mako Brimob Polda Kepri

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub., Int., menghadiri acara Syukuran Memperingati HUT Brimob ke-76 dengan tema,”Terlatih, Tangguh dan Responsif,” bertempat di gedung Aula Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri, Jl. Trans Barelang, Tembesi, Kec. Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (14/11/2021).

Komandan Korem 033/Wira Pratama hadir dalam acara syukuran HUT Brimob ke – 76 bersama Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/Wira Pratama Kolonel Inf Enoh Solehudin, dan para Kepala Seksi (Kasi) Kasrem 033/Wira Pratama.

kehadiran Danrem 033/WP beserta rombongan di sambut baik oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 033/Wira Pratama melalui kepala penerangan (Kapenrem) Korem 033/Wira Pratama Mayor Inf Reza Fahlevi mengatakan, “Selamat hari ulang tahun Brimob yang ke – 76 semoga Brimob untuk Indonesia menjadi pilar bangsa yang ikut turut serta menjaga negara Kesatuan Republik Indonesia.

“teruslah semangat dalam menjalankan tugas. Jadilah penyelamat dan panutan bagi masyarakat dan selalu pada barisan paling depan. Berikan apa yang memang seharusnya di berikan.” Ucap Reza.

(Penrem 033/L)

SHARE