Deputi Pelayanan Publik Menpan-RB K Datang Kunjungi Polres Karimun Lakukan Audiensi dan Peninjauan Pelayanan Publik

Isupublik.com, – Karimun – Polres Karimun Polda Kepri dalam rangka mewujudkan Pelayanan Prima Kepolisian menuju Polri yang Presisi, menerima kunjungan Deputi Pelayanan Publik Menpa-RB di Polres Karimun Polda Kepri yang dipimpin oleh Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA bersama Tim dalam rangka Audiensi dengan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK serta peninjauan pelayanan Publik Polres Karimun, Rabu 05/05/2021.

Kedatangan Deputi Pelayanan Publik Menpan-RB di sambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dalam kunjungan tersebut Tim di dampingi Karorena Polda Kepri Kombes Pol Hery Sumarji,SH di mana tujuan dari kunjungan ini merupakan kegiatan Audiensi Tim dengan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK serta sekaligus secara langsung melaksanakan peninjauan pelayanan publik Polres Karimun dalam mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK di Polres Karimun.

Usai melaksanakan kegiatan Audiensi, Polres Karimun bertukar cindera mata dengan Deputi Pelayanan Publik Menpan-RB dilanjutkan dengan peninjauan Pelayanan Publik di Polres Karimun Polda Kepri.

“Kunjungan Audiensi Deputi Pelayanan Publik Menpan-RB, ini merupakan suatu kehormatan bagi Polres Karimun guna mewujudkan pelayanan prima kepolisian pada bidang pelayanan publik yang ada di Kepolisian khususnya Polres Karimun” Ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

“Dengan adanya Audiensi ini kami berterima kasih kepada Tim yang telah meninjau secara langsung pelayanan publik yang ada di Lingkungan Polres Karimun Polda Kepri, sehingga kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagai Abdi Negara menuju Polri yang Presisi guna mewujudkan Zona Integritas menuju WBK di Polres Karimun” Tutur Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

“Dengan kesungguhan dan komitmen kita Polres Karimun Polda Kepri Semoga perjuangan ini membuahkan hasil yang baik” Pungkas Kapolres karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

(Humas Polres Karimun/L)

SHARE