Didepan Camat Lurah dan Kades Marlin Berpesan Bekerjalah dengan Baik

Isupublik.com, – Natuna – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina mengatakan Camat, Lurah dan Kepala Desa ibarat Bupati dan Walikota yang bertanggung jawab kepada pembangunan di daerahnya masing-masing.

“Buatlah terobosan yang out off the box (tidak biasa) namun harus tetap terukur,” ujarnya saat menggelar pertemuan dengan Camat, Lurah dan Kepala Desa di RM Sisi Basisir, Kamis (1/4/2021) malam.

Marlin menambahkan, kemampuan berfikir seorang pimpinan di wilayahnya, harus lebih banyak meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Camat, lurah dan kades adalah kepala derah di wilayahnya masing-masing meskipun sifatnya hanya kordinasi dan leader (pemimpin) namun jalannya suatu program ada di tangan bapak-bapak semua,” terangnya.

Dalam menjalankan tugas Marlin berpesan kepada para Kepala Desa untuk selalu bekerja dengan baik, mematuhi aturan sesuai hukum yang berlaku, terlebih anggaran yang diperuntukan tiap tahunnya sangat besar.

“Lakukan sesuai alokasinya, manfaatkan sebaik mungkin dan aparatur pemerintah desa jangan ada yang tergiur, untuk melakukan perbuatan melawan hukum” tuturnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, para Staf Ahli dan Asisten di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (AJ)

SHARE