Ditetapkan Sebagai Pemenang, Partai Koalisi Siap Kawal Visi Misi Pemerintahan Wan Siswandi dan Rodhial Huda

Isupublik.com, – Natuna – Tim Pemenangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, yang juga didominasi oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Natuna ini, bertekad akan terus mengawal pemerintahan Wan Sis Rodhial supaya dapat mewujudkan visi misi dan program yang dijanjikan dalam kampanye.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Rusdi menyampaikan bahwa, tugasnya bersama partai pengusung tidak hanya sampai pada penetapan pemenang saja, akan tetapi, mereka akan terus bersama-sama mengawal janji yang disampaikan saat beekampanye.

“Tugas kami kedepan adalah, mengawal dan ikut merealisasikan program kerja yang dijanjikan saat berkampanye,” ujarnya.

Sementara itu, Bendahara Tim Pemenangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Marzuki,
dia menyampaikan, bahwa untuk merealisasikan visi misi dan program kerja perlu dukungan, tidak hanya dari partai pengusung, akan tetapi seluruh lapisan masyarakat.

“Saya minta dukungan dari semua pihak, demi Natuna yang lebih baik lagi kedepan,” ujarnya saat dihubungi hariankepri.com

Marzuki mengajak, semua unsur bersatu padu, tanpa terkecuali, dengan peran kita masing-masing, untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan Natuna.

Selanjutnya Sekretaris Tim Pemenangan, Wan Arismunandar berjanji, akan terus mengawal pemerintahan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, sehingga janji kampanyenya dapat direalisasikan dengan baik namun tidak terlepas dari fungsi pengawasan yang melakat pada lembaganya.

“Meskipun sebagai partai pengusung, tugas kami di legislatif tetap kami jalankan, apa yang baik, akan kami dukung, namun sebaliknya apabila ada yang kurang baik tetap akan kami koreksi,” ungkapnya.

Terakhir, Wan Aris kembali mengucapkan apresiasi dan terimakasih, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, kepada pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda untuk memimpin Natuna.

Tanpak hadir juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik, Ketua DPC PPP Kabuaten Natuna, Raja Marzuni, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, Lianto, Ketua DPC Partai Hanura Kabuaten Natuna, Saipullah, Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Son Ifrizal, dan pengurus Partai Demokrat dan PDIP Kabupaten Natuna. (ram)

SHARE