Gempar! Mayat di Aliran Parit Sei Panas

IsuPublik.com, Batam – Warga Sei Panas dihebohkan dengan penemuan sesosok Mayat terbujur kaku di aliran parit Simpang Bukit Sentosa Sei Panas, Jumat malam, (8/12/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Mayat Laki – laki tersebut belum diketahui Indentitasnya (Mr X), di perkirakan berumur 30 tahun. Mayatnya ditemukan di Simpang Kuda, dekat Jembatan penyeberangan Sei Panas.

Menurut keterangan saksi Elisman Siallagan, dirinya akan menutup Kios Rokoknya yang tidak jauh dari penemuan mayat, sebelum mentutup Elisman meyapu sekitar warung miliknya. ketika membersihkan, elisman terkejut melihat sesosok mayat yang tergeletak didalam parit tersebut.

Dengan bergegas Elisman menelpon Ketua Rw setempat dan menghubungi pihak kepolisian, tak lama kemudian datang pihak kepolisian yang langsung berjaga dan mengatur lalu lintas di lokasi kejadian tersebut yang dikerumuni warga dan ratusan orang pengendara yang menimbulkan macet.

“saya tidak tau namanya, korban sering berbelanja disini dan berkerja sebagai supir truk barang bekas di simpang jam dekat orchid park,”ujar Elisman siallagan saksi mata dilokasi kejadian kepada IsuPublik.com.

Sekira Pukul 21:45 WIB, Datang Tim Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi kejadian dan bergegas melakukan olah TKP. kemudian Jenazah korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk melakukan tindakan medis berupa Visum Et Revertum untuk mengetahui penyebab kematian korban.(Ryn)

SHARE