Golkar Batam Ajak Pengurus Kecamatan Dan Kelurahan Buka Puasa Bersama

Isupublik.com, Batam –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Batam ajak pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan buka puasa bersama. Bertempat di Golden Prawn, Minggu (25/04/2021)

Ketua Golkar Kota Batam, Muhammad Yunus Muda, mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

“Seperti biasanya, setiap bulan puasa kami dari pengurus Golkar Batam mengajak seluruh pengurus buka puasa bersama, baik tingkat Kecamatan sampai tingkat Kelurahan, alhamdulilah semua kader antusias untuk hadir”kata Yunus

Dikatakan Yunus, Dengan semangat bulan puasa ini, tentu Partai Golkar selalu berada di Hati masyarakat Kota Batam, dimana Golkar Provinsi saat ini melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan berbagi 1 juta Sarung dan Sajadah.

“Tentunya program 1 juta sarung ini tak lepas juga dukungan dari seluruh pengurus, mulai dari tingkat DPP, DPD I Provinsi Kepulauan Riau, DPD II Kota Batam sampai tingkat Kecamatan dan kelurahan.”ujar Yunus

Ditempat yang sama, Bendahara Partai Golkar Kota Batam, Hendra Asman, mengatakan setiap Tahunnya acara buka puasa bersama ini biasanya kita laksanakan dalam jumlah yang besar, mengingat masa pandemi, maka hanya pengurus inti yang hadir.

“Tentunya kami memohon maaf kepada semua simpatisan yang lain, kami akan sampaikan secara pesan singkat supaya harap memaklumi karena kondisi covid 19.”ungkap Hendra Asman

Dikatakan Hendra Asman, sebagai pesan dari ketua umum Golkar Pusat, Provinsi, Kota, bahwa Golkar selalu berdiri ditengah masyarakat untuk mensosialisasikan 3 M, sesuai Tag Line masyakarat sehat ekonomi pulih.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Kota Batam, Djoko Mulyono, mengatakan tentunya ini merupakan salah satu program Dari partai Golkar di bulan suci Ramadhan ini.

“Kami dari Partai Golkar Provinsi, Kota, Kecamatan, Kelurahan, melanjutkan program yang diarahkan ketum Golkar pusat yang mana kami setiap malam ada program safari Ramadan yaitu pembagian 1 juta Sarung dan Sajadah.”kata Djoko

Selain itu lanjut joko, program ini juga sebagai konsolidasi partai golkar yang mana telah selesai melaksanakan musyawarah 12 kecamatan dan tentunya juga ada sebagian yang sudah siap menyusun komisariat kelurahan ( komlur).

Jadi di komlur, kita memang sudah bertemu sebagian, tetapi belum semuanya 100 persen, saat ini yang tersisa sebagian di kecamatan Hinterland, sebab tantangannya sangat luar biasa karena terletak di Pulau pulau dan kesiapan kader kader disana tentunya berbeda dengan kesiapan kader yang ada di Minland.

“Mudah mudahan kedepan, kita partai Golkar bisa melaksanakan konsolidasi partai ini sampai menjelang pemilu 2024. Mohon doa dan dukungannya agar bisa mengawal pesta demokrasi 2024,”pungkasnya. (chan)