Hadiri Evaluasi Pilkada Daeng Ganda Apresiasi Pilkada Natuna Berjalan Aman dan Sukses

Isupublik.com, – Natuna – Wakil Ketua II DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah hadir dalam kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2020 di Natuna Hotel, Ranai Darat, Selasa, (16/2/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Natuna ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaedi Abdillah dan dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Natuna.

Daeng Ganda Rahmatullah usai pelaksanaan kegiatan menyampaikan apresiasi keda pihak penyelenggara Pilkada baik itu KPU maupun Bawaslu, yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada Natuna yang aman, damai dan sukses.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah berfoto bersama usai kegiatan Evaluasi Pilkada

“Saya atas nama lembaga DPRD mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada para penyelenggara Pilkada dari tingkat Kabupaten sampai Desa,” ujar Politisi Muda Partai Golkar ini.

Kesuksesan Pilkada Natuna juga menurut Daeng Ganda tidak terlepas dari peran serta pihak TNI dan Polri, sehingga pelaksanan Pilkada Natuna berlangsung dengan aman dan tertib.

“Alhamdulillah apa yang kita khawatirkan, terjadinya gesekan antar warga tidak terjadi, ini semua berkat kerja keras aparat keamanan yang selalu sigap,” tambahnya.

Suasana Pembukaan Evaluasi Pilkada di Natuna Hotel

Selain itu Daeng Ganda menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada dua kontestan Pilkada yang telah berkompetisi dengan baik, serta berhasil melaksanakan semua tahapan pilkada, termasuk tahapan kampanye dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Apa yang kita khawatirkan, terjadinya kluster baru Covid-19 melalui pelaksanaan Pilkada Alhamdulillah tidak terjadi, hal ini berkat kedisiplinan kita dalam menjalankan protokol kesehatan Covid dalam setiap tahapan,” ungkapnya.

Terakhir Daeng Ganda mengajak, seluruh masyarakat Natuna untuk kembali bersatu, bergendengan tangan, bersama-sama membangun Natuna, menuju Natuna yang lebih baik lagi.

“Partisipasi pemilih masyarakat Natuna cukup tinggi, jadi ini membuktikan kepedulian mereka terhadap jalannya pembangunan dan pelaksanaan pemilihan kepemimpinan dengan baik dan demokratis,” tukasnya. (AJ)

SHARE