Hari Jum”at Penuh Berkah Koramil 02/Tarempa Kembali Berbagi Kasih 

Isupublik.com, – Anambas – Dalam rangka membantu kesulitan rakyat, terutama kesulitan ekonomi di masa pandemi, Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna kembali berbagi kasih dengan memberikan paket sembako kepada salah satu warga desa Tarempa Selatan yang tidak mampu. Jumat (03/12/2021).

Kali ini yang menerima bantuan sembako adalah Ibu Hamidah (60 thn) warga RT 08/RW 03 Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Beliau seorang penyandang tuna netra dari semenjak lahir dan hingga sekarang hidup seorang diri karena tidak menikah. Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya hanya dengan mengharapkan hasil berjualan jajanan anak-anak yang tidak seberapa.
Tampak tangis haru dari Ibu Hamidah setelah menerima bantuan sembako dari Koramil 02/Tarempa seraya mengucapkan terima kasih berulang-ulang.

Serda M. Idris Hasibuan Babinsa Koramil 02/Tarempa kali ini yang mendapat tugas dari Danramil untuk menyerahkan bantuan sembako tersebut. Di temui di lokasi Serda M. Idris Hasibuan menyampaikan bahwa pemberian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu adalah kegiatan rutin setiap Jumat yang di gagas Danramil 02/Tarempa.
“Danramil sendiri tadinya yang akan menyerahkan sembako tersebut, berhubung ada kegiatan rapat di Bakesbangpol, sehingga saya yang di utus Komandan.” ujar Serda M. Idris Hasibuan.

Sementara Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto yang di hubungi melalui telp selulernya mengatakan bahwa “Kami berusaha untuk melaksanakan apa yang telah menjadi perintah Pimpinan TNI Angkatan Darat dalam hal ini KASAD melalui Perintah Hariannya, yang salah satunya TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan juga mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI di manapun bertugas dan berada.”

SHARE