Hari Pertama Penggunaan Mall Pelayanan Publik, BNI Mempunyai Pelayanan Baru

IsuPublik.com, Batam – Dihari pertama penggunaan Mall Pelayanan Publik di Gedung Sumatra, Batam Center, Bank Negara Indonesia (BNI) berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat, terutama dalam hal pelayanan, edukasi di bidang perbankan dan keuangan.

 

Perwakilan dari Bank BNI Maya mengatakan, BNI terus mendukung program pembangunan daerah terutama dalam persoalan layanan masyarakat Salah satunya adalah membuka counter pembayaran di Mall Pelayanan Publik yang ada di Gebung Sumatra Expo, Batam Centre. Rabu (6/12/2017).

 

“Disini, BNI menyedikan pelayanan baru yaitu Smart Outlet Digital Banking dan juga menyediakan  komputer berbasis internet,” paparnya.

 

Dilanjutkan Maya, selain itu, BNI juga menyediakan bagi masyarakat yang membuka rekening melalui internet banking foamless, dan nasabah datang tinggal datang ke BANK BNI membawa bukti resgistrasi, KTP, cetak buku tinggal stor.

 

Melalui pelayanan Smart Outlet Digital Banking dan Nasabah pun tidak perlu repot lagi datangi teller,cukup menggunakan I Chanel seperti, sms Banking,ATM, Mobile Banking,Internet Banking, Phone Banking,” pungkasnya.(Rian)

SHARE