Hasriawadi Ketua DPP Perpat Bentan, Berbuka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat dan Para Kaum Duafa

Isupublik.com, – Bintan – Ketua DPP Perpat (Persaudaraan Pemuda Pemudi Tempatan) Bentan mengundang tokoh masyarakat dan para kaum Duafa berbuka puasa bersama di rumah kediamannya di km-25 kecamatan Bintan timur Kabupaten Bintan, Sabtu (08/05/2021) Sore.

Acara berbuka puasa bersama tersebut sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) berdasarkan ajuran Pemerintah, guna menekan angka covid-19 yang terus meningkat di sejumlah daerah di provinsi kepulauan Riau.

Hasriawadi selaku ketua DPP Perpat Bentan dan sejumlah tokoh lainnya, seperti ketua LAM Bintan Mustafa Abas tampak hadir memenuhi undangan acara berbuka puasa bersama, acara yang di laksanakan tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan Sedikit rezeki, sebagai bentuk rasa syukur kita bersama, kepada Allah SWT.” Ucap Hasriawadi setelah berbuka puasa saat di wawancarai awak media.

“Maksud dan tujuan undangan ini, terutama untuk memperkenalkan perpat Bentan kepada seluruh masyarakat dan ada beberapa agenda yang sudah kita sekejolkan sebelum nya,”

“Namun acara itu kita pending sebut Hasriawadi, karena ini bulan baik dan hari baik, jadi acaranya kita mengundang anak yatim dan para orang tua kaum duafa, maka niat itu kita laksanakan di penghujung Ramadhan,” Pungkasnya.

Selain itu, Hasriawadi juga berharap kepada kawan media, agar bisa bekerjasama dengan Perpat ke depan, karena peran media di samping dapat membantu program pemerintah dan juga dapat mempublikasikan kemajuan pembangunan yang ada di daerah, khusus kabupaten Bintan provinsi Kepri,” Tutup Hasriawadi, sebagai Ketua DPP Perpat Bentan, yang Baru Saja terpilih beberapa bulan yang lalu kepada awak media. (Laode)

SHARE