HUT Kab.Karimun Ke-22, Polres Karimun Terima Penghargaan Penanganan Covid -19 dan Vaksinasi Presisi

Isupublik.com, – Karimun – Hari Jadi Kab. Karimun Prov. Kepri yang ke – 22 Tahun 2021 menjadikan momentum kebahagiaan untuk seluruh lapisan masyarakat Bumi Berazam, hal ini di karenakan PPKM di Kab. Karimun menjadi Level 1. (13/10/2021).

Pada kegiatan hari jadi Kab. Karimun Prov. Kepri ke -22 Tahun 2021, Pemerintah Kab. Karimun Prov. Kepri memberikan apresiasi penghargaan berbagai bidang kepada instansi dan masyarakat, salah satunya Polres Karimun Polda Kepri mendapatkan piagam penghargaan yang langsung diserahkan Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si kepada Kapolres Karimun AKBP Tony PantanoONY, SIK, SH usai pelaksanaan rangkaian acara Upacara Hari Jadi Kab. Karimun Prov. Kepri yang di laksanakan di Halaman Apel Kompleks Perkantoran Bupati Karimun.

Penghargaan yang di berikan Pemerintah Kab. Karimun Prov. Kepri kepada Polres Karimun terkait dengan partisipasi dan Kerjasama dalam rangka pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Karimun serta upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh Personel Polres Karimun Polda Kepri dalam melaksanakan tugas abdi negara untuk memberikan kamtibmas yang kondusif maupun upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri serta menyukseskan program vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun” Ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

“Sebagaimana Pidato Bapak Bupati Karimun, Vaksinasi sudah mencapai persentase target dan penurunan angka covid-19 sehingga ini PPKM di Kab. Karimun sudah menjadi Level 1” Kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

“Pemberlakuan PPKM Level 1 tentunya akan adanya kelonggaran – kelonggaran aktivitas masyarakat, jadi kita berharap tetap patuhi protokol Kesehatan 5M dan tidak bereuforia ,apabila masyarakat bereuforia berlebihan sehingga melonggarkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan hanya akan memicu kembalinya lonjakan kasus positif Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri” Tambah Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

(Humas Polres Karimun/L)

SHARE