IKLA Rayakan Maulid Nabi dengan Tema “Membangun Karakter Umat”

IsuPublik.com, Batam – Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) berharap dapat memperkokoh persatuan umat Nabi Muhammad.SAW dan kembali kepada ajaran Rosulallah. yang bertempat di Rumah Gadang Marina,  Minggu (10/12/2017) Batu Aji.

 

Seperti yang disampai kan penceramah Al Ustad “Safari Ramadhan S.pd.I”, Karakter Rasulullah SAW itu adalah Al Qur’an, beliau membawa risalah Islam yang didasari dari petunjuk Al Qur’an. Maka jika ingin mencontoh Aklak Rasulullah maka kembali lah kita pada Al Qur’an untuk mempelajari, membaca, memahami dan yang lebih penting lagi mengamalkannya.

 

“Sesuai tema, yakni Membangun Karakter Umat, marilah kita merubah apa yang kita lakukan, harus sesuai dengan apa yang sudah diajarkan Nabi besar Muhammad.SAW, untuk memperkokoh membangun karakter umat di jalan Allah.SWT,” jelasnya usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

Dalam ceramah juga disampaikan untuk mengajak Membangun ekonomi umat untuk berbelanja di warung-warung tetangga kita yang muslim dan juga tidak kalah penting umat Islam harus peduli dengan politik. (Ryn)

SHARE