Ini Dia Tampang Begal Payudara Wanita di Depok

IsuPublik.com – Polisi telah membekuk pria pelaku peremasan dada wanita atau begal payudara, yang terakhir kali terekam kamera CCTV, beraksi di Gang Kuningan, Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Pelaku berinisial ISL, berusia 29 tahun, dia ditangkap Senin malam, 16 Januari 2018, di kediamannya di Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

IST nyaris saja lolos dari buruan polisi, karena sebelumnya polisi sulit melacak identitasnya, karena saat beraksi IST mengenakan pakaian tertutup, helm, dan masker penutup wajah.

Identitas duda ini, baru terungkap setelah polisi berhasil melacak nomor polisi sepeda motor yang dipakainya saat meremas payudara wanita berhijab berinisial AM, pada Kamis, 11 Januari 2018.

Bentuk asli IST, baru diketahui setelah ditangkap dan polisi melakukan gelar kasus di markas Polres Kota Depok, Selasa siang, 16 Januari 2018.

Inilah tampang IST. Berwajah oval, kulit putih bersih, kumis dan janggut tipis dan mengenakan kacamata.

Saat menjalani pemeriksaan, IST mengaku meremas payudara wanita karena iseng dan dilakukan secara spontan. Dipicu melihat korban berjalan seorang diri di tempat yang sepi.

“Motifnya katanya hanya iseng. Yang bersangkutan melihat korban berjalan seorang diri dengan situasi yang sepi. Pengakuannya dilakukan secara spontan,” kata Kepala Satreskrim Polres Kota Depok, Kompol Putu Kholis Aryana.

IST mengaku baru satu kali melakukan kejahatan remas payudara wanita. Yaitu, ketika meremas dada AM, saja.Namun, menurut Putu, penyidik tidak percaya begitu saja dengan pengakuan tersangka. Penyidik akan terus mengorek keterangan tentang keterlibatan IST dalam kasus serupa.

 

Sumber ; VIVA

SHARE