Ini Harapan Kepala Rutan Batam yang Lama Kepada Penggantinya

Sertijab Kepala Rutan Batam Kelas II

Isupublik.com. Batam – Peresmian Gedung Pelayanan Pengunjung Rutan Kelas II Batam dan Sertijab Kepala Rutan, dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM perwakilan Kepri Bambang Widodo , yang di gelar di Gedung Rutan Kelas II Batam Kamis (26/10/17) pagi.

Kepala Rutan S. David H. Gultom, A.Md.IP.,SH.MH digantikan oleh Robinson Perangin Angin,A.Md. IP. SH. M,Hum yang sebelumya menjabat sebagai Kasubdit Kanwil kemenkumham wilayah Sumut, sementara itu, S. Davit akan menjabat sebagai Kepala  Rutan Kelas III Gunung Sindur Jabar.

Robinson Perangin Angin,A.Md. IP. SH. M,Hum mengatakan dalam kesempatan itu, dengan jabatan yang baru ini, tentu akan menyesuaikan diri dulu, karna akan beradaptasi  dengan pegawai dan lingkungan di tempat yang baru ini.

“Untuk saat ini saya masih penyesuaian, karena saya masih baru di sini,”ujarnya

Kepala Rutan lama, S. David H. Gultom, A.Md.IP.,SH.MH yang pindah ke Rutan Kelas III Gunung Sindur menambahkan, satu setengah tahundia  bertugas sebagai Kepala Rutan Batam,  banyak rintangan dan cobaan yang menimpanya, namun itu dapat di evaluasi, baik itu dari segi pengamanan maupun pelayanan.

“Selama ini kita selalu mencoba memperbaharui seluruh kinerja dari semua seksi, demi kenyamanan bagi seluruh warga binaan tersebut, Hak-hak tahanan semua terpenuhi, sehingga mereka bisa menyelesaikan kewajiban pidana terhadap negara,”terangnya.

David juga berharap kepada Kepala Rutan yang baru, Rutan Batam harus lebih baik lagi dari yang kemarin, karena masih banyak lagi pembenahan yang harus dilakukan. (Bondan)

SHARE