Irops Itjen TNI Beri Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 di Mako Lantamal IV

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, ikuti acara Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin pagi (01/11/2021).

Acara Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 disampaikan oleh Irops Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., C.F.r.A., sebelumnya di awali dengan sambutan dari Danlantamal IV.

Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya mengatakan “Kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat, karena kegiatan audit ini tentunya akan membantu Lantamal IV beserta jajaran selaku auditi,” tuturnya.

Sambunganya “Untuk mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas, sehingga program kerja yang telah di tetapkan dapat mencapai sasaran secara optimal yang berdaya guna, berhasil guna, tepat guna, tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib hukum,” ungkapnya.

Sementara itu Irops Itjen TNI selaku Dalnis dalam paparanya mengatakan “Opini WTP yang sudah kita raih bukan berarti tugas kita sudah selesai, namun harus tetap mempertahankan dan menyelesaikan permasalahan yang masih menjadi catatan BPK RI,” imbuhnya.

Keberhasilan dalam pelaksanaan audit, sangat tergantung adanya kerja sama dan dukungan dari seluruh entitas yang di periksa, baik dari aspek kelengkapan dokumen maupun keterbukaan informasi,” pungkas Irops Itjen TNI.

Sebelumnya Irops Itjen TNI melaksanakan Courtesy Call ke Danlantamal IV serta mengecek secara langsung Bintara dan Tamtama Remaja asal Satdik I Kodiklatal Tanjung Uban.

(Dispen Lantamal IV/L)

SHARE