Jaga kebugaran Tubuh, Fasharkan dan Satrol Lantamal IV Melaksanakan Olahraga Bersama

Isupublik.com, – Tanjung Uban – Jaga kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19, segenap Prajurit dan PNS Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Mentigi (Fasharkan Mentigi) dan Satuan Patroli Lantamal IV (Satrol Lantamal IV) melaksanakan olahraga bersama yang berlangsung di lapangan apel Fasharkan Mentigi Komplek Koarmada I Tanjung Uban Bintan Kepulauan Riau, Selasa pagi (16/11/2021).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani 88 (SKJ 88), lalu dilanjutkan dengan jalan santai di seputaran Fasharkan Mentigi, dan acara di akhiri dengan hiburan, ramah tamah serta perlombaan.

Yang menarik dalam kegiatan tersebut usai ramah tamah dilaksanakan beberapa perlombaan hiburan di antaranya untuk ibu-ibu Jalasenastri Lomba Tarik Tambang Sekoci Karet dan Lomba Joget Rebut Kursi.

Kemudian untuk lomba Dayung Sekoci Karet diikuti oleh Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Perwira Lantamal IV, Prajurit Satrol, Prajurit Yonmarhanlan IV dan PNS pria Fasharkan Mentigi serta Gending Jalesveva Jayamahe lebih menyemarakan kegiatan tersebut.

Danlantamal IV usai jalan santai mengatakan “Acara olahraga bersama ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan menambah kekuatan imun dalam tubuh kita pada masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Danlantamal IV juga mengatakan “Kegunaan dari pada jalan santai di antaranya adalah dapat menurunkan berat badan, menjaga kesehatan jantung, mencegah diabetes, meningkatkan kekuatan otot serta mengurangi stress,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Suharto, Dansatran Koarmada I, Dansatkat Koarmada I, Pejabat Utama Lantamal IV, Ketua Korcab IV DJA I Ny.Anna Dwika, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Andi Rahmat, Ketua Cabang 4 dan Cabang 9 Korcab IV DJA I serta Pengurus Korcab IV DJA I.

(Dispen Lantamal IV/L)

SHARE