Jelang Tahun Baru 2022, Lantamal IV Gelar Do’a Bersama

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Dalam rangka menjelang Tahun Baru 2022, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IV menggelar Doa Bersama yang dihadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H.,M. Tr.Opsla Jumat,  (31/12/2021).

Doa Bersama di laksanakan di Masjid Hajar Aswat di pimpin oleh Kadisminpers Lantamal IV Letkol Marinir Drs. Dadan Solahudin A., M.M. Acara di mulai setelah Sholat Jumat sampai dengan pukul 12.40 WIB. Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal IV, Pejabat Utama, Kasatker dan Anggota Lantamal IV yang beragama Islam.

“Sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, bahwa hari ini kita semuanya serempak seluruh Indonesia Prajurit TNI AL melaksanakan doa bersama, Istighosah, mudah-mudahan Allah SWT memberikan anugrah dan rahmat kepada Keluarga Besar TNI AL Lantamal IV yang kita cintai ini,” ujar Letkol Marinir Drs. Dadan Solahudin A, M.M.

Untuk personel Lantamal IV yang beragama Nasrani, Doa Bersama di laksanakan di Aula Denma Lantamal IV dan dipimpin oleh PgS. Kadisang Lantamal IV Kapten Laut (T) Basar Sianipar pada pukul 12.30 WIB sampai dengan 13.15 WIB.

(Dispen Lantamal IV/L)

SHARE