Kapal Ferry VOC Batavia Tujuan Antar Pulau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Memasuki hari ke 5 ramadhan, Kapal Ferry Pengangkut Penumpang tujuan antar pulau di pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, belum ada peningkatan, baik yang bepergian maupun yang kembali ke daerah asal, Sabtu (17/04/2021) pagi.

Pihak penjual tiket kapal Ferry VOC Batavia tujuan Tanjungpinang – Tarempa mengatakan, kepada Isupublik.com tidak ada lonjakan hari ini, “bagi yang ingin Pulang ke kampung, karena tiket yang terjual masih seperti biasanya,” ucap Eko.

“Seandainya ada lonjakan, biasa nya penumpang jauh- jauh hari sudah memesan tiket sebelumnya. Tapi sepertinya sampai saat ini, tiket yang terjual baru 114 orang penumpang.tetap seperti biasa, tidak ada peningkatan,” kata Eko.

Kalau standart penumpang kapal Verry VOC ini, tujuan Tanjungpinang – Tarempa kata eko, kita memiliki standar kapasitas penumpang sebanyak 155 Orang penumpang.

Namun karena Covid-19, tentunya pihak management kapal Verry VOC Batavia sendiri membatasi penumpang, dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.

Saat ini, Kami hanya dapat menampung penumpang sesuai standart saja. Mudah-mudahan sebelum lebaran ini, bagi masyarakat yang akan pulang ke kampung tidak terlalu membludak, mengingat Covid-19 yang juga menjadi perhatian kita semua.

Di samping itu Kami juga tetap melakukan penyemprotan telapak tangan kepada para penumpang dengan mengunakan hansanitizir serta mewajibkan penumpang untuk selalu mengunakan masker sebelum masuk ke dalam kapal tujuan Tanjungpinang – Tarempa,” tutup Eko selaku penjual tiket.(Laode)

 

SHARE