Kapolres Karimun : Terima Kasih Kepada Tiga Polsek dan Tiga Kec. Raih Penghargaan Kampung Tangguh Seligi Yang di Nilai Terbaik Mampu Dalam Penanganan Covid -19 di Kab.Karimun

Isupublik.com, – Karimun – Polres Karimun Polda Kepri Gelar upacara pemberian penghargaan Kampung Tanggguh Seligi di Polres Karimun pada T.A 2021 di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun Polda Kepri, kegiatan ini dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polsek dan Kecamatan yang dinilai terbaik dalam menjalankan pencegahan Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri. Selasa/20/04/2021.

Penyerahan Penghargaan Kampung Tanggguh Seligi di Polres Karimun pada T.A 2021 oleh Plh Bupati Karimun DR.Muhd Firmansyah, M.Si hadir dalam apel tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, Dandim 0317 TBK Letkol (Inf) Denny S.I.P, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi. Mtr. Opsla sertadiikuti oleh seluruh PJU, para kasat, Para Kapolsek jajaran serta personel Polres dan Polsek jajaran dan Camat yang menerima penghargaan.

Penghargaan Kampung Tanggguh Seligi diberikan kepada Polsek Moro, Polsek Kuba dan Polsek Meral, selain itu tingkat kecamatan diberikan kepada Camat Moro, Camat Kundur Utara dan Camat Meral yang mampu bersinergi dalam penanggulangan pencegahan covid-19 secara masif dan tidak terdapat klaster baru Virus Covid – 19 dan membantu masyarakat yang terdampak terhadap pengaruh ekonomi Pandemi Virus Covid – 19

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk motivasi dan sebuah penghargaan untuk memacu semangat kerja Polsek bersama instansi pemerintahan dalam upaya penanganan covid-19, tentunya dengan penghargaan ini mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik sebagai abdi negara” Ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyebutkan, ia berterima kasih kepada Kapolsek dan Camat yang telah membangun dan membuat Kampung Tanggung Seligi yang dinilai terbaik dalam penanganan covid-19.

“Ini sangat bermanfaat dalam menekan penyebaran Covid-19. Yang mana 3 wilayah Polsek atau Kecamatan ini menjadi pelopor untuk yang lainnya dalam penanganan covid-19,” sebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

“Tidak hanya Covid-19 saja yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat dalam mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tetapi kampung Tangguh Seligi ini mampu membantu masyarakat yang terdampak terhadap pengaruh ekonomi Pandemi Virus Covid – 19” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Selain itu, penghargaan ini merupakan bentuk perhatiannya kepada anggota Polres Karimun dan seluruh elemen masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri yang telah bekerjasama dengan Polri dalam menekan laju penyebaran Covid-19 ataupun kegiatan- kegiatan bermanfaat lainnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Karimun.

(Humas Polres Karimun/L)

SHARE