Kapolres Natuna Ikuti Gowes Bersama Dalam Rangka Menjalin Sinergitas TNI-Polri Serta FKPD Natuna

isupublik.com, – Natuna – Dalam rangka menjalin Sinegritas TNI-POLRI dan FKPD Natuna serta menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengajak pimpinan FKPD, DPRD dan Pemkab Natuna Gowes Bersama, Sabtu (16/1/2021).

Menurut Kapolres Natuna, salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga.

“Tujuan berolah raga adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas juga sebagai sarana kendaraan yang bebas polusi udara,” ujar Kapolres Natuna.

Olahraga bersepeda kali ini mengambil tempat start di Start Jl. Sudirman, Jl. Ranai Darat, Jl. Lingkar Ranai, Jl. Jendral Ahmad Yani, Jl. Hang Nadim, Jl. Bukit Arai, Jl. Adam Malik, Jl. Soekarno Hatta, Finish Pantai Piwang.

Sesampainya di tempat Finish, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan tujuan olahraga bersepada ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh, TNI-POLRI dan FKPD setempat juga mempererat Silaturahmi dan menjalin Sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait.

“Untuk memiliki tubuh sehat itu sangat mudah dan murah, kita hanya butuh niat dari diri kita sendiri serta ikhlas dalam pelaksanaan kegiatannya,” tutup Kapolres Natuna

Selain Kapolres Natuna, kegiatan turut dihadiri juga oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna Wan Aris Munandar, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Eri Marka, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Danyon Komposit I/GP Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si., Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike, Ketua Persit Cabang Natuna Ny. Erlina Rahmat, S,Sos M.Acc, Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny. Firliya Dofir. (ram/rilispolres)

SHARE