Ketua Komisi I DPRD Natuna Hadiri Malam Pengantar Tugas Kapolres Natuna

Isupublik.com, – Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar menghadiri kegiatan pengantar tugas Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, di Gedung Sri Serindit, Rabu 10 November 2021.

Ike Krisnadian mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadirsamapta Polda Kepri dan menjabat Kapolres Natuna kurang lebih 1 tahun 9 bulan sejak 20 Februari 2020 lalu.

Selain Ketua Komisi I DPRD Natuna dari unsur pimpinan DPRD hadir juga Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah.

Wan Aris saat dijumpai usai pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa sosok Ike merupakan sosok yang tegas namun berhati lembut, ia menceritakan bagaimana perjuangan Kapolres Natuna ini dalam mengejar target vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah pusat.

Berfoto bersama Bupati, Wakil Bupati, Pimpinan DPRD dan FKPD

“Beliau termasuk FKPD yang gigih malahan terjun langsung dalam setiap kegiatan vaksinasi, sampai ke pulau-pulau,” ucapnya.

Berkat kerja keras Ike dan FKPD lainnya Kabupaten Natuna saat ini berhasil kembali ke zona hijau dan kasus terkonfirmasi Covid-19 nihil.

Sementara itu Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya mengenang sosok Ike sebagai sosok yang baik dan tangguh, selain kelembutan hati dan perhatiannya kepada personil Polri dan masyarakat, ia juga menyampaikan rasa sedih karena selama Ike bertugas banyak hal yang dilalui.

Wan Siswandi menambahkan, pada masa kepemimpinan Ike sebagai Kapolres Natuna, Kabupaten Natuna melewati beberapa agenda dan kejadian yang sangat penting, diantaranya pelaksanaan Pilkada dan penanganan Covid-19.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat ramah tamah

“Alhamdulillah Pilkada Natuna berjalan dengan sukses dan aman,” ucapnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Kabupaten Natuna ini juga menceritakan, pada awal-awal pandemi Covid-19 dirinya bersama Kapolres Natuna tidak jarang menerima cacian dan makian dari warganya, namun hal itu mereka terima sebagai bentuk tanggung jawab dan tugas yang diembannya.

“Semuanya kita jalani dengan ikhlas dan akhirnya, berkat kerja keras kita semua saat ini Natuna zero kasus Covid-19,” ucap Wan Siswandi.

Sosok Ike yang baik dan penuh perhatian kepada personilnya juga memberi kesan yang mendalam bagi Wan Siswandi, dirinya menyaksikan dan mendengar bahwa kebaikan Ike dalam melakukan pembinaan terhadap personil Polri, bukan saja menjadi tauladan bagi jajaran Polri tapi juga masyarakat.

Selain dihadiri oleh Pimpinan FKPD, kegiatan juga dihadiri Anggota DPRD Natuna, Eri Marka. (AJ)

SHARE