Ketua Komisi I DPRD Natuna Ingatkan Pentingnya Patuhi Prokes di Sekolah

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat berbicara di kelas

Isupublik.com, – Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar melihat dan memantau langsung penerapan protokol kesehatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN 002 Batu Bayan, Selasa 19 Oktober 2021.

Politisi Partai Nasdem ini memasuki kelas satu per satu, sambil memperkenalkan diri, ia bertanya kepada para siswa tentang perasaan mereka saat PTM dimulai.

Hampir seluruh siswa mengatakan bahwa mereka merasa senang, setelah mereka kembali dipersilahkan untuk belajar di kelas.

Kepala SDN Se Kecamatan Bunguran Selatan

Sambil mengingatkan para siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan. Wan Aris juga mengingatkan mereka untuk tidak berkerumun.

“Setelah selesai belajar di sekolah langsung pulang ya, jangan berkerumun,” terangnya.

Selain mengingatkan tentang protokol kesehatan, Wan Aris juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk belajar dengan rajin dan sungguh-sungguh supaya apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat berbicara dihadapan Kepala SDN Se Kecamatan Bunguran Selatan

“Tugas kalian adalah belajar sungguh-sungguh, supaya cita-citanya tercapai,” ujarnya.

Setelah masuk ke beberapa kelas, Wan Aris mengecek kesiapan sarana dan prasarana prokes seperti tempat mencuci tangan dan perlengkapan lainnya.

Terakhir Ia berpesan untuk tidak lengah dan mengabaikan prokes, meskipun ditengah menurunnya kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Natuna.

“Mari bersama-sama kita menjaga, supaya tidak ada lagi kasus di Kabupaten Natuna,” pungkasnya. (AJ)

SHARE