Ketua Komisi I DPRD Natuna Pantau Pembagian BLT DD dan Vaksinasi di Desa Sungai Ulu

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat memantau pembagian BLT DD

Isupublik.com, – Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengecek langsung kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Sungai Ulu, Selasa 19 Oktober 2021.

Wan Aris mengatakan, kunjungan dirinya adalah untuk melihat dan mengecek secara langsung supaya BLT DD yang dibagikan tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimanya.

“Memastikan saja, supaya tepat sasaran,” ucapnya.

Kepada para penerima BLT DD , Wan Aris berpesan, untuk menggunakan bantuan tersebut dengan baik, belanjakan susuai kebutuhan.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar berdialog dengan petugas kesehatan Polri

“Belanjakan untuk kebutuhan sehari-hari, jangan belanja macam-macam,” terangnya.

Selain memantau kegiatan pembagian BLT DD Politisi Partai Nasdem ini juga, memantau kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi oleh tim kesehatan dari TNI Polri, RSUD dan Dinas Kesehatan.

Apresiasi dan terimakasih disampaikan Wan Aris kepada para tenaga kesehatan, yang telah bekerja tanpa lelah untuk merealisasikan capaian target vaksinasi di Kabupaten Natuna.

Wan Aris juga mengingatkan kepada para tenaga kesehatan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan, sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 tenaga kesehatan tentunya agak rentan terhadap paparan Covid-19.

Berdialog dengan masyarakat yang sedang melakukan konsultasi kesehatan

“Selalu waspada dalam bekerja, ingat protokol kesehatan,” ucapnya.

Terakhir Wan Aris juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi sehingga capaian vaksinasi di Kabupaten Natuna sesuai target yang telah ditentukan.

“Vaksin adalah upaya kita untuk mencegah, pemerintah sudah menyiapkan ini untuk melindungi warganya,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan, Kades Sungai Ulu, Hermanto, Babinkamtibmas, dan aparat sr TNI Polri. (AJ)

SHARE