Ketua TP PKK Kecamatan Temiang Pesisir Rosiah Muslim Ajak Seluruh Kader Bekerja Dengan Giat

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (TP- PKK) Kecamatan Temiang Pesisir Rosiah S.pd memberikan apresiasi kepada pengurus TP PKK Kabupaten Lingga atas inisiatif melaksanakan kegiatan Lomba 10 program pokok PKK Tingkat Kecamatan.

Hal tersebut disampaikan Rosiah pada acara pembukaan lomba 10 program pokok PPK tingkat Kecamatan Temiang Pesisir, Acara berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kantor Camat Temiang Pesisir Kamis (07/10/2021).

Turut hadir, Sekcam Temiang Pesisir Muhammad Rahmayadi, PKK Kabupaten Lingga sebagai juri lomba, Dinas DPMD Lingga, dan PKK se-Kecamatan Temiang Pesisir.

Apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh kader PKK Kecamatan Temiang Pesisir yang telah berpartisipasi dan penuh semangat untuk mengikuti kegiatan ini, katanya.

Salah satu tujuan diadakannya kegiatan Lomba 10 program pokok PKK untuk refreshing, dan juga sebagai sarana untuk saling berdiskusi, saling bertukar pikiran dan pengalaman yang dapat diterapkan dan dikembangkan di wilayah nya masing-masing.

Sebagaimana kita maklumi bersama, kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama dari PKK. Hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan. Dari keluarga yang sejahtera, nnatinya akan melahirkan ketentraman, keamanan, keharmonisan dan kedamaian, jelas Rosiah TP PKK Kecamatan Temiang Pesisir.

“Saya mengajak seluruh kader PKK untuk bekerja dengan giat dalam memantapkan gerakan PKK dengan 10 program pokok PKK nya. Dalam kesempatan ini kami berpesan, bahwa seluruh kader PKK di Kecamatan Temiang Pesisir harus mampu mengembangkan diri, melakukan perubahan dalam membangun keluarga dan masyarakat demi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu,”jelasnya.***(Iwan)

SHARE