Komunitas Minang Batam Gelar Raker, Ini Suara Tokoh-Tokoh Minang

Isupublik.com.  Batam – Guna untuk memperkokoh dan memantapkan organisasi, Komunitas Minang Batam ( KMB ), gelar Rapat Kerja (Raker) di Gedung Asrama Haji BP Batam, Batam Center, Minggu pagi. (11/2/18)

Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum KMB Indra Dinan, Ketua Umum Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Jalfriman, Rektor Universitas Batam sekaligus Tokoh Pendidikan Novirman Jamarun, Pengawas KMB Edja Pedri, di buka oleh pimbina KMB yang juga anggota DPRD Kota Batam Safari Ramadhan dan di ikuti oleh ratusan anggota KMB.

Usai pembukaan, kepada media ini Jalfriman mengatakan, keberadaan KMB yang anggotanya dari pemuda-pemudi ini sangat luarbiasa,.tidak ada keraguan baginya sebagai orang tua, bagaimana kelanjuntannya peran orang minang di Batam.

“Pesan saya, dalam rapat ini mungkin suatu rencana program kedepan jangka pendek maupun jangka panjang, agar mencapai sasaran serta tujuan secara bersama yang menunjukkan esistensi KMB dan orang minang di Batam, dan juga, agar bisa mambangkik batang tarandam dan mengangkat marwah orang minang,” ujarnya.

Ditambahkan Novirman Jamarun, ia berharap agar Raker ini berjalan dengan lancar dan sesuai yang d harapkan.

” Semoga Raker berjalan dengan lancar dan pesan saya untuk seluruh anggota, agar selalu mengikuti segala visi dan misi organisasi,” pungkasnya. (Bondan)

SHARE