Kunjungi Pasien Lumpuh, DPD Perpat Kabupaten Lingga Berikan Sedikit Bantuan

ISUPUBLIK.COM, LINGGA – Sebagai bentuk perhatian kepada Arya (11) tahun warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, yang mengalami penyakit lumpuh, Minggu pagi (10/10/2021).

Beberapa anggota Perpat Kabupaten Lingga berkunjung ke rumah pasien tersebut sembari mengjenguk dan memberikan sedikit bantuan.

Dalam kesempatan itu, Waka 1 DPD Perpat Lingga Edi Saputra berdialog langsung dengan pasien dan keluarga pasien dengan memberikan nasihat dan motivasi kepada pasien maupun keluarga agar terus semangat dan terus berusaha berobat.

“Meskipun sudah berupaya dengan berbagai macam cara untuk menyembuhkan pasien, keluarga harus terus semangat dan jangan menyerah untuk melakukan pengobatan kepada Arya ujar Edi dihadapan keluarga yang berkumpul dirumah pasien.

Turut serta dalam kunjungan ini,”Beberapa perwakilan dari DPD PERPAT Kabipaten Lingga,

DPD PERPAT Kabupaten Lingga sangat berharap, Kepada Pemkab Lingga khususnya dinas terkait agar dapat membantu mencarikan solusi atas penyakit yang diderita ananda Arya.

Mewakili pihak keluarga Joko bahkan secara langsung menyampaikan kepada pengurus Perpat Lingga untuk menyampaikan salam dan terima kasih, atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan, semoga bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban kami yang kami alami saat ini.

“Kami sangat berterimakasih seluruh DPD Perpat Kabupaten Lingga yang peduli dengan kami, bantuan yang kami terima ini sangat besar manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan hidup, kami doakan semoga DPD Perpat Kabupaten Lingga selalu hadir dalam misi kemanusian.” imbuhnya.***(Iwan)

SHARE