Luar Biasa, Imigrasi Batam Capai 7 Inovasi Untuk Hari Bakti Ke-68

IsuPublik.com, Batam – Dalam rangka persiapan menyambut Hari Bakti Imigrasi atau Hari Ulang Tahun Ke-68,Kantor  Imigrasi  Kelas I Khusus Kota Batam gelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, sumbangan ke beberapa panti dan kegiatan lainnya.

Kepala Kantor Imigrasi Khusus Kelas I Kota Batam Lucky Agung Binarto, SH, CN, MH melalui Kabid Humas Irwanto Suhaili, SE Rabu (24/1/18) sore mengatakan, rangkain kegiatan dalam rangka HUT Imigrasi, selain dari bakti sosial diantaranya adalah donor darah, jalan santai yang dilakukan pada 21 Januari kemarin.

” Rangkain kegiatan, seperti tadi pagi kami gelar upacara tabur bunga atau ziarah ke makam pahlawan di Batu Aji,” terangnya.

Disamping itu, ia juga menegaskan bahwa, tepat pada hari H tanggal 26 Januari 2018 besok, Imigrasi di seluruh Indonesia, akan gelar upacara di depan. Untuk Batam sendiri akan gelar upacara tersebut di depan Kantor yang dipimpin oleh Kepala Kantor dengan mengundang beberapa instansi-intansi.

Pada tahun 2017 hingga saat ini, Imigrasi telah mencapai 7 inovasi yang luar biasa. Guna dari capaian tersebut adalah tak lain ntuk mendukung program pemeritah melalui  E- Goverment.

7 inovasi yang berhasil kami capai berupa aplikasi antrian passport, E-Cekal, APOA Online, PNPB Online, Visa Online, ITAS Online, anjungan pasport mandiri serta kita juga akan mengusahakan mobile pasport,” katanya lagi.

Diakhir pembicaraannya, ia menyampaikan pesan dari kakanim, bahwasannya dianjrkan kepada seluruh karyawa Imigrasi Kelas I Khusus Batam memakai semboyan SMILE yaitu Simpatik Mumpuni Integritas Lugas dan Empati. (Bondan)

SHARE