Mahasiswa Anambas dan Lingga Pimpin IMPKR Kongres Ke – I IMPKR-PKU di Pekanbaru

ISUPUBLIK.COM,LINGGA-  Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR-PKU) yang beranahkan di Pekanbaru melaksanakan Konferensi IX, namun forum meminta pergantian nama menjadi Kongres I. Kegiatan berlangsung pada Minggu, 28 Maret 2021 di Kesbangpol jalan Arifin Ahmad dengan cara demokrasi.

Adapun jumlah kandidat yang mencalonkan diri atau dicalonkan sebanyak dua pasangan. Satu paket pasangan perwakilan dari delegasi kota Batam dan wakilnya dari delegasi kota Tanjung Pinang. Sedangkan sebagian peserta penuh lainnya mencalonkan delegasi dari Kabupaten Kepulauan Anambas dan wakilnya delegasi dari Lingga.

Paslon nomor urut satu yang diketuai oleh saudara Hidayat dan Wakil ketua oleh saudara Agus Supriadi memenangkan 21 suara dari hak pilih 30 suara. Sehingga dari pesta demokrasi ini IMPKR-PEKANBARU dinakhodai oleh mahasiswa Anambas – Lingga.

“Kami sebagai jembatan yang akan lebih respect dan tanggap untuk mengangkat isu-isu daerah yang berada di Kepri dan mendorong untuk keterbukaan informasi pemerintah provinsi kepada mahasiswa Kepri” imbuh Waketum Agus Supriadi saat dialog dengan delegasi kabupaten yang hadir pada sidang pleno IV.

Kongres ini dihadiri dan disaksikan oleh 7 delegasi kabupaten/kota yang berada di provinsi kepulauan Riau. Forum menyatakan sepakat masa kepemimpinan selama dua tahun dan pimpinan sidang 1 saudara Mansyur Anwar yang merupakan mahasiswa dari Kabupaten Kepulauan Anambas mengesahkan surat keputusan Kongres 1 IMPKR-PKU.

“Pada masa periode kami ini, kami akan terus giat mewujudkan sinergisitas dan solidaritas antara seluruh komponen mahasiswa 7 kabupaten/kota, sehingga mampu membuat gerakan perubahan menuju IMPKR-Pekanbaru yang inovatif dan berintegritas,

Namun terealisasikannya hal ini yang sejalan dengan visi kami tidak terlepas dari rangkulan seluruh komponen mahasiswa 7 kabupaten/kota. Besar harapan kita sama-sama membangun rumah besar kita yakni IMPKR-Pekanbaru” terang Hidayat Ketum IMPKR-Pekanbaru periode 2021-2023 usai penetapan pemenang, Minggu (28/3/2021).

SHARE