Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Ruko Mega Legenda

IsuPublik.com, Batam – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Batam Kota, Batam, mengevakuasi mayat lelaki tanpa identitas yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. Senin (15/01/2018)

Lokasi penemuan mayat itu tepatnya di ruko Mega Legenda Junction Blok LJ4 No.18 Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota.Minggu (14/1) sekitar pukul 13.30 WIB.

Mendapat laporan, kanit reskrim IPTU. Tigor Dabariba. SH bersama jajaran mendatangi TKP, serta mencari keterangan tentang mayat dengan mewawancari warga sekitar.

Mayat ditemukan oleh Ihsan (28) tahun, warga legenda Berprofesi sebagai Buruh bagunan, ia sedang membersihkan ruko yang tidak ditempati, saat mengambil sangkar burung baru tercium bau menyengat, terlihat sosok mayat laki laki dengan posisi terlungkup.

“Saat itu saya hendak membersihkan salah satu ruko yang tidak di tempati, dan mau mengecek kondisi ruko satu persatu, sampai di barisan ruko yang paling ujung, saya melihat sangkar burung dan mau mengambilnya, lalu saya mencium bau menyengat, setelah saya dekati ternyata saya melihat mayat dalam kondisi terlungkup,” Jelasnya

Melihat mayat tersebut, Ihsan melaporkan kejadian kepada ketua RT setempat, kemudian bersama saksi lainnya ke lokasi mengecek kebenaran kejadiannya, terlihat mayat membusuk, lalu pihak nya melaporkan ke kepolisian setempat.

Terlihat, AKBP Dewa SIK dan AKP Yanuar Rizal SIK Subdit 3 Reskrimum dari Polda, di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Sulisman, ia mengatakan saya sering melihat korban memang di ruko tersebut, terakhir kali satu minggu yang lalu.

“Walaupun korban mengalami gangguan jiwa, namun korban tidak pernah menganggu orang, bahkan setiap melihat orang, korban selalu bersembunyi,” Tambahnya.

Setelah melakukan olah TKP, penyebab meninggalnya korban belum diketahui, sementara pihak kepolisian membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk proses lebih lanjutnya. (Ry/Rls)

SHARE