Menikah Hari Ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sediakan Undangan Virtual

Isupublik.com, Jakarta – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021. Pengumuman ini baru disampaikan Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar beberapa jam sebelum acara dimulai.

Salam hangat dari aku dan @v.andrianto di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB,” tulis Jedar di Instagram.

Melengkapi tulisan tersebut, Jedar mengunggah video singkat undangan pernikahannya. Tertulis bahwa keduanya akan melaksanakan pemberkatan pernikahan pukul 15.00 WIB.

Ibu satu anak ini mencantumkan link yang nantinya bisa digunakan untuk menyaksikan janji suci mereka berdua secara langsung melalui virtual. Link tersebut mengarah kepada akun Instagram @thebridestory. Jedar memohon doa dari para pengikutnya agar acara nanti sore dapat berjalan dengan lancar.

Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin,” tulisnya.

Sebelumnya, Jedar sudah terlebih dulu mengunggah pas foto berdua bersama Vincent Verhaag dengan latar belakang berwarna merah. “Calon pengantin, Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin,” tulis Jedar di Instagram pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Jedar juga beberapa kali membagikan foto saat ia dan Vincent melakukan sesi foto prewedding. Keduanya menggunakan baju adat Bali. Jedar mohon doa untuk rencana mereka memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. “Bersamamu @v.andrianto akan kita bangun impian kita bersatu dalam bahtera rumah tangga. Semoga doa dan restu orang tua, keluarga dan juga kerabat mengawali janji kita dengan indah. Semoga Tuhan memberkati kita hari ini dan selama-lamanya,” tulisnya.

Jessica Iskandar menerima lamaran kekasihnya, Vincent Verhaag di Bali pada Jumat, 24 September 2021. Lamaran itu disaksikan oleh anak Jedar yang bernama El Barack Alexander. Jedar menyebut Vincent Verhaag dapat membuatnya bisa lebih bahagia dan mencintai diri sendiri. “Dia bisa membuat nyaman, aman, bisa melindungi, bisa menjaga, ada kasih sayang di dalamnya,” kata Jessica saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online, 28 Agustus 2021.

Sumber : Tempo.co