Muscab PKB Se Kepri Ditunda, Ini Alasan Sekretaris I DPW PKB Kepri

Isupublik.com, Batam – Musyawarah cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa PKB kota Batam sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 20 Maret 2020 ini, kembali ditunda sampai batas waktu yang ditentukan oleh DPP PKB.

Seperti diketahui bersama, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sesuai arahan akan melaksanakan musyawarah cabang secara serentak seluruh Indonesia. Namun saat ini terkendala dengan adanya reschedul.

“Ditunda dulu akan dijadwalkan ulang. Nantinya akan dilaksanakan secara virtual secara serentak,”ucap Sekretaris I DPW PKB Kepri Syaleh Arifin Alamsyah, Jumat (12/3/2021) di Batam Centre.

Arifin menjelaskan, alasan ditundanya Muscab tersebut merupakan kebijakan dari DPP PKB, kita hanya menunggu instruksi saja. Kalau sudah ada perintah baru kita laksanakan.

“Setelah Muscab ini ditunda, kita belum tau kapan terlaksananya kembali itu tergantung keputusan dari DPP PKB,”jelasnya.

Dikatakan Saleh, ada sekitar lima orang nama pengurus yang sudah kami kirimkan kepada DPP PKB sebagai acuan siapa saja nanti yang akan menjadi ketua DPC PKB Batam.

“Itu sudah kita serahkan, tinggal DPP PKB yang memutuskan siapa nantinya ketua DPC PKB Batam. Makanya muscab ini dilaksankan pada 20 Maret 2021 mendatang,”katanya.

Untuk itu ia berharap kepada seluruh kader PKB baik kota Batam maupun provinsi Kepri, kiranya bersabar sambil menunggu keputusan DPP kapan pelaksanaan Muscab dimulai,”pungkasnya.(chan)

SHARE