Peduli Sesama, Nyonya Minimarket Lingga Mart Bersama Anggota DPD Perpat Lingga Serahkan Bantuan Kepada Lansia

ISUPUBLIK.COM,LINGGA – , Lingga – Peduli terhadap lanjut usia (Lansia) di Desa Pekake, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Nyonya minimarket Lingga Mart berkerja sama DPD Perpat Lingga melalui Waka I Bersama Bendahara dan anggota lain nya. menyerahkan bantuan berupa sembako. Penyerahan bantuan tersebut dengan mengantar kerumah Lansia Nenek Temah yang telah berumur (70) tahun dan Nenek Merah.(60) tahun

“Bantuan untuk lansia tersebut berbentuk sembako diantar langsung kerumah kedua lansia tersebut” ungkap Waka I DPD Perpat Kabupaten Lingga Edi Saputra, Rabu, 20/10/2021.

Edi sebagai Waka I di DPD Perpat Kabupaten Lingga ini menceritakan dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada lansia saat diberikan sembako, kami menerima banyak masukan dari para lansia, semoga dengan sedikit bantuan ini silaturahmi kita selalu terjaga, “Ucap Edi dihadapan Lansia.

Tambah Edi, Untuk itu dengan adanya bantuan sosial ini, kami atas nama DPD Perpat Kabupaten Lingga turut berterima kasih kepada Boss Mini Market Lingga Mart beserta istri yang telah bekerja sama dengan DPP Perpat Lingga sebagai penyambung tangan untuk menyerahkan bantuan ini untuk kedua lansia yang berada di Desa Pekaka,

Dengan adanya kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk para lansia dan menjadikan Kabupaten Lingga menjadi Kabupaten yang dibarakahi,” harap Edi.***(Iwan)

SHARE