Pelabuhan di Km 16 Lintas Barat Kelurahan Toapaya Semua Ijin Sudah Lengkap dan Legalitas Yang Akurat

Isupublik.com, – Bintan – Detak Indonesia Terkait Pemberitaan salah satu Media yang Mengatakan perlu di pertanyakan legalisasi Pelabuhan KM 16 kelurahan Toapaya Asri, (18/11/2021),

ini jawaban pengusaha Mengatakan Media tanpa konfirmasi langsung memberitakan yang jelas usaha kita sudah berjalan 20 atau 30 tahun yang lalu belum ada lagi jembatan ini, jalan masih tanah merah, kegiatan ini membantu masyarakat.

dan semua ijin sudah lengkap contoh seperti DPLH/Tata ruang, ijin IMB, PT dan rekomendasi pelabuhan 2015 dari dinas perhubungan kabupaten Bintan, KSOP Tanjungpinang bahkan Surat tanah Sertifikat, rekomendasi dari kemenhub ada sidak di lapangan, bahkan dari dinas karantina pun ada.

“Untuk mengikuti aturan ijin yang baru terkait pelabuhan, data kami sudah edit di dinas PTSP Provinsi kepri”, ujarnya

Adapun terkait dari pemberitaan salah satu media tanpa konfirmasi langsung memberitakan perlu di pertanyakan ijin nya, legalisasi kami siap membuktikan kepada Media, Aparat yang terkait. Dengan adanya masalah pemberitaan ini, tidak sesuai dengan fakta di lapangan ini sudah mencemarkan nama baik perusahan kami maka dari ini kami akan melaporkan ke pihak kepolisian.

Menurut Pak Sukarso Syahbandar KSOP kelas ll Tanjungpinang saat di konfirmasi mengatakan, media yang datang semalam tidak ada laporan, ke saya langsung saya lapor ke bos. Kalo untuk usaha surat ijin kita sudah lengkap, kalo saya lihat tidak ada barang-barang yang ilegal seperti minuman akhol atau rokok cuma ada masuk seperti dedak dan jagung, kalo kurang percaya silahkan cek ke lokasi, tutupnya. (Tim)

 

SHARE