Pengukuhan Jabatan Kadisfaslan dan Kasatkom Oleh Danlantamal IV

Isupublik.com Tanjungpinang -Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., mengukuhkan jabatan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan kepada Mayor Laut  Wawan Prasetyo dan Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) kepada Mayor Laut Erwin Riza, A.Md., dalam suatu acara pengukuhan di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal IV. Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri pada Rabu (1/11/17).

Dalam kesempatan ini, Danlantamal mengatakan, pengukuhan jabatan Kadisfaslan dan Kasatkom Lantamal IV merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pola pembinaan personel dan dinamika organisasi di Lantamal IV. Pembinaan dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada personel yang terpilih sesuai strata dan persyaratan  ditetapkan agar memiliki pengalaman penugasan bervariasi tentunya akan semakin menambah kemampuan dalam pengambilan keputusan.

Dalam konteks dinamika organisasi, dengan pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran, nuansa baru dan dapat menumbuhkan juga kembangkan kreativitas,” pintanya.

Disamping itu, lajut dia, inovasi dihadapkan kepada berbagai kendala termasuk dukungan anggaran yang belum sesuai dengan kebutuhan, sehingga Disfaslan dan Satkom Lantamal IV dapat tetap menjalankan dengan baik tupoksinya.

Setelah pengukuhan jabatan Kadisfaslan dan Kasatkom Lantamal IV, Danlantamal IV juga  berkesempatan melepas dan memberikan piagam kepada tiga personel Mako Lantamal IV yang memasuki masa purna tugas. Ketiga personel tersebut yakni Kolonel Laut (KH) Purnawirawan Fakhrizal, Penata Tingkat I/IIID Wredatama Eko Nurwahjono dan Penata III/C Wredatama Ardiman Selalahi.

Acara tersebut, juga disaksikam Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut  Dwika Tjahja Setiawan, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Komandan di lingkungan Lantamal IV serta perwakilan perwira dari setiap Satuan Kerja. (Bond/Rls)