Peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi di Polsek Lubuk Baja Oleh Irwasum Polri

Isupublik.com, – Batam – Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan Peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi di Polsek Lubuk Baja kota Batam pada hari ini dengan target para masyarakat di Kota Batam yang belum di Vaksinasi. Rabu (08/12/2021).

“Kegiatan peninjauan vaksinasi di hadiri oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Direktur Utama PT Jasa Raharja Pusat Rivan Achmad Purwantono, Dandim 0316 Batam, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.” Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Himbauan oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., mengatakan “Pada Hari ini saya datang ke Kepri khususnya Kota Batam dalam rangka meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi. Hasil informasi untuk Vaksin dosis pertama sudah mencapai 96% dan untuk dosis yang ke-dua sudah tercapai 76%. Khusus Kota Batam sudah 99% masyarakat yang di vaksinansi. Jadi harapannya sudah bisa mencapai Herd Immunity sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan saya ingin melihat secara langsung pelaksanaannya dan ternyata stabil, yang mana anggota Polresta Barelang dengan Satgas Covid nya, di bantu TNI dan Disnakes ternyata sangat membanggakan.” Jelas Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

“Pelaksanaan Vaksinasi harus segera memenuhi target agar semua masyarakat sudah benar-benar di Vaksin. Saya juga mengingatkan Kepada masyarakat agar jangan lengah dan kendor tetap laksanakan Protokol Kesehatan secara ketat. Mudah-mudahan bisa tercapai Herd Immunity, sehingga Kota Batam dan seluruh Indonesia bisa terbebas dari Pandemi Covid-19.” Ucap Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

“Adapun rangkaian kegiatan yaitu peninjauan terhadap peserta yang akan melakukan vaksinasi serta Pembagian bingkisan berupa paket sembako oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., kepada peserta Vaksin dan tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi di Polsek Lubuk Baja kota Batam.” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(Humas Polda Kepri/L)

SHARE