Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021

Isupublik.com, – Batam – Dengan mengangkat tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi” peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 69 tahun 2021 di selenggarakan oleh pengurus pusat Bhayangkari secara virtual, Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pembina PD Bhayangkari Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Pembina Harian PD Bhayangkari Kepri Kombes Pol A. Bambang Indrata, S.Ik, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, bertempat di ruang Video Conference Polda Kepri. Kamis (21/10/2021).

Dalam rangkaian kegiatan memperingati HKGB ke-69 tahun 2021, Bhayangkari Daerah Kepri beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang diantaranya kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warakawuri, Lansia dan masyarakat di Kota Batam.

Dalam sambutannya Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo mengatakan ″Peringatkan hari jadinya ke-69 ini ditengah situasi pandemi yang belum berakhir bersama-sama kita memanjatkan doa dan harapan semoga Bhayangkari dan seluruh Keluarga Besar Polri selalu di berikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Gelorakan semangat kebersamaan, toleransi antar umat beragama dan berprestasi, sehingga anggota Bhayangkari akan menjadi pribadi unggulan dan hindari perilaku yang dapat mencoreng nama baik organisasi″.

Pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ini mengambil tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”, melalui tema ini diharapan muncul budaya organisasi yang baru, guna bangsa dan negara lebih maju″. Ujar Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Listyo Prabowo.

Selanjutnya Ketua Pembina umum Bhayangkari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengatakan ″Terima kasih dan Apresiasi yang sebesar- besarnya kepada seluruh Bhayangkari yang telah melaksanakan berbagai macam program-program seperti Donor Darah, Vaksinasi Masal, Pemberian Bantuan, Peduli Lingkungan dan lainya, dalam rangka mewujudkan kemandirian bhayangkari″.

″Mempererat persaudaraan dan dukungan moril kepada Keluarga Polri secara gotong – royong, semangat ini harus kita gelorakan sebagai refleksi dan penyemangat bagi Bhayangkari untuk terus memberikan dukungan kepada organisasi Polri dan suami untuk mampu melaksanakan tugas yang terbaik guna kemajuan Polri″. Ucap Ketua Pembina umum Bhayangkari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

(Humas Polda Kepri/L)

SHARE