Polisi Sahabat Anak, Polsek Batam Kota Dapat Kunjungan Siswa SD Yosudarso

IsuPublik.com, Batam – Polsek Batam Kota menerima kunjungan Siawa Sekolah Dasar (SD) Yos Sudarso Batam sebanyak 220 orang yang didampingi guru berkunjung di Mapolres Batam Kota. Selasa (13/02/2018)

Bertempat dilapangan Mapolsek Batam Kota Wakapolsek AKP Tumpal Sirait, Panit Sabhara, Ps. Provos, Kasium dan Bripda Helmi. Menerima kunjungan Siswa Sekolah Dasar (SD) Yos Sudarso Batam.

Dalam Kunjungan Tersebut Siswa berjumlah Kurang Lebih 220 siswa terdiri dari kelas 2 diperkenalkan tentang tugas-tugas kepolisian secara dini dapat mengenal tugas kepolisian.

Wakapolsek AKP Tumpal Sirait menyampaikan melalui pesan Whatsapp, adapun kegiatan yang dilakukan adalah memperkenalkan lingkungan Polsek Batam Kota kepada murid kelas 2 SD Yos Sudarso.

Pengenalan Ruangan-Ruangan Dari satuan Fungsi dan Ruangan Tahanan serta macam-macam Tugas Kepolisian. Para siswa juga diperkenalkan dengan kendaraan Patroli Kepolisian yang digunakan oleh Personil Polri dalam melaksanakan Tugas-tugas Kepolisian.

Usai kegiatan kunjungan di Polsek Batam Kota dilanjutkan foto bersama antara murid SD Yos Sudarso, guru dan satuan personil Polsek Batam Kota. (Bondan)

SHARE