PT Capella Dinamik Nusantara Luncurkan Keluaran Terbaru “Riding Experience CBR150R”

Isupublik.com, Batam – Usai resmi meluncurkan Produk terbaru, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda motor Honda diwilayah Kepualaun Riau (Capella Honda Kepri), gelar acara “Riding Experience CBR150R”, Sabtu 6 Maret 2021 di Dragon Lake Circuit, Batam. Acara Riding Experience CBR150 R ini diikuti oleh para Kacab Dealer, Front Line People, Jurnalis, Blogger maupun Vlogger Otomotif.

Dalam acara ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan menguji Honda All New CBR150R dengan susunan trek yang sudah di sesuaikan untuk mencoba akselerasi handling dan kecepatan All New CBR150R.

Tidak hanya itu, para anggota community di bawah naungan Capella Honda Kepri juga berkesempatan menjajal produk terbaru ini.

“Kegiatan ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, para tamu undangan dipisah beberapa batch, dan setiap atribut keselamatan dan riding test CBR150R sudah disterilkan sebelum di pakai oleh rider selanjutnya”, ujar Syaiful selaku sales manager CDN Kepri.

Riding awalnya dipimpin Tim Safety Riding Capella Honda Kepri dengan beberapa pengarahan dan tata cara berkendara yang aman, dan memberikan arahan terkait lintasan sirkuit yang dilalui oleh rider.

Honda All New CBR150R sendiri dibandrol dengan harga Rp 35.745.000 untuk tipe standar dan tipe ABS Rp. 39.381.000 Otr Batam. Headlamnya sudah LED, menambah tampilan yang sangat gagah.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dan testimoni dari salah satu anak community.

Erwan dari Club CCI yang sudah menunggu momen test ride CBR150R, menurutnya motor tersebut dirasa nyaman dengan tenaga yang penuh dan maksimal.

“Tampilan yang membedakan dari versi sebelumnya terlihat lebih agresif, riding posision lebih nyaman dan tambahan fitur Assist and Slipper Clutch menjadi lebih maksimal,” paparnya. (chan)