Puncak Hari Bhayangkara Ke 76, Polresta Tanjungpinang Menggelar Upacara Secara Virtual dan Syukuran 

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Puncak memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di gelar melalui upacara secara virtual di lapangan apel Mapolresta Tanjungpinang, Upacara Hari Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di dampingi oleh Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Selasa (05/07/2022).

Adapun tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

 

Dalam pelaksanaan upacara virtual kali ini, Presiden berpesan bahwa guna menghadapi tugas polri yang berat, Individu anggota polri dan kelembagaan polri harus terus berinovasi, harus semakin adaptif dan responsif dan transformasi jadi institusi modern dan bersinergi dengan TNI, kementrian dan lembaga lembaga dalam menjalankan tugasnya.

Setelah selesai melaksanakan upacara, kegiatan di lanjutkan dengan syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 yang di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Tanjungpinang dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tanjungpinang dan di serahkan kepada personel tertua dan termuda.

Selain itu, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., juga menyerahkan cinderamata kepada FKPD Kota Tanjungpinang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan yang hadir atas dukungan yang telah diberikan kepada Polresta Tanjungpinang.

 

“Pada kesempatan kali ini, kami dari Kepolisian Resor Kota Tanjungpinang, kami siap di kritik, kami siap di beri masukan, dan saran sebagai dorongan untuk kami lebih maju lagi”, terang Kapolresta Tanjungpinang

“Semoga Polri, khususnya Polresta
Tanjungpinang semakin dapat melayani
masyarakat kota Tanjungpinang”, harap Kapolresta

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT., Dan Lanud RHF Tanjungpinang diwakili oleh Kadispers Mayor Adm Muhammad Yunus.
Dan Lanudal Tanjungpinang Kolonel laut (P) Rivai, A.Md.Pi., S.H., M.H., Dan Wing Udara 1 Tanjungpinang diwakili oleh Mayor L Edward Edison., Dan Pom Al Tanjungpinang Letkol Pom Dedy Ary, Dan Yon Marhanlan Tanjungpinang Letkol Mar Kemal Mahdar, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang diwakili oleh Wakil Ketua I Novaliandri Fathir, Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono, SH., MH., PJU Polresta Tanjunngpinang, Bhayangkari Polresta Tanjungpinang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tanjungpinang.

 

(Hms Polresta Tapi/LD)

SHARE