Rahma Menyarankan Bazar Ramadhan Agar Dapat Mematuhi Prokes

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Bazar Ramadhan yang ditaja oleh LPM Kelurahan Air Raja resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Kamis (15/4). Bazar ini berada di area belakang Hotel Rav, Bintan Center. Bazar tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada LPM Kelurahan Air Raja. “Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih, khususnya kepada LPM Air Raja yang telah menggagas kegiatan bazar ini yang bekerjasama dengan Kelurahan Air Raja, mudah-mudahan dengan pelaksanaan bazar ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Rahma.

Rahma juga menyarankan agar pelaksanaan Bazar Ramadhan dimanapun berada di Kota Tanjungpinang untuk dapat mematuhi protokol kesehatan. “Perlu kita ketahui bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih ada ditengah kita, namun perekonomian masyarakat harus terus berputar, untuk itu dengan adanya kesempatan ini jangan lengah mematuhi protokol kesehatan, kita berdoa agar pedagang dan pembeli dalam keadaan sehat,” tambah Rahma.

Rahma berharap agar kiprah LPM dapat kembali eksis seperti sedia kala dan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam upaya membangun Kota Tanjungpinang lebih baik dalam keragaman masyarakatnya. “Saya berharap dengan terlaksananya Bazar Ramadhan ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian di Kota Tanjungpinang serta dapat meningkatkan kerukunan dan hubungan silaturahmi seluruh masyarakat, baik yang beragama muslim maupun non-muslim serta berbagai suku yang ada di Kota Tanjungpinang sama-sama mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan ini,” tutup Rahma.

Turut hadir pada kesempatan itu Camat Tanjungpinang Timur, H. Dody, SE, Lurah Air Raja, Ibnu Roji, A.Md, serta seluruh pengurus LPM Kelurahan Air Raja dan lembaga kemasyarakatan Kelurahan Air Raja.(Laode)

(GWK/Prokompim)

SHARE