Ramadhan Yang Penuh Barokah : LSM Gempita Bersama Gawat Kepri Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Kota Tanjungpinang

 

Isupubli.com, Tanjungpinang – Melalui hamba allah yang tidak mau di sebutkan namanya mempercayakan kepada lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli tanah Air (LSM GEMPITA KEPRI) bersama Gaung wartawan bermartabat (GAWAT- KEPRI) untuk Memberikan bantuan kepada panti asuhan yang berada di kota tanjungpinang.

Ketua Dewan Pimpinan wilayah Gempita Provinsi Kepri bersama Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) kepri mengunjungi panti asuhan Muhammadyah yang berada di Km 8 atas pada selasa 04/05/2021 malam.

Dalam kunjungan itu, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (GEMPITA) Kepri,Yusdianto bersama para anggota Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat-Kepri) menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada anak-anak panti asuhan.Pengurus panti asuhan Ikhsan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan,semoga allah SWT membalas semua kebaikannya, ucap Ikhsan.

Menurut Yusdianto bantuan yang di berikan kepada anak-anak panti asuhan tersebut merupakan wujud kasih sayang yang harus di salurkan kepada setiap insan dengan cara berbagi rasa.

Semoga dengan bantuan yang terbatas ini dapat meringankan sedikit beban anak-anak kita di panti asuhan.Dan tak lupa saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada hamba allah yang telah mempercayakan kepada kami untuk menjadi perpanjangan tangan dalam memberikan bantuan ini” tutupnya. (Laode)

SHARE