Rapat Final Kepengurusan Grib Jaya Provinsi Kepulauan Riau

Isupublik.com, – Tanjungpinang
Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) mengadakan rapat final menyusun Struktur kepengurus grib di kedai kopi aladin jalan WR.Supratman No.4 batu 8 atas Sabtu 27/02/2021 Kota Tanjungpinang.

Acara rapat di buka langsung oleh ketua Grib Jaya provinsi kepri Abdullah Mustafa.

Dalam kata sambutannya, Abdullah Mustafa mengatakan, rapat ini adalah rapat terakhir dalam kepengurusan penyusunan anggota Grib Jaya. Setelah rapat Selesai, hasil ini akan saya lapor kepada ketua umum Grib Jaya di jakarta unggap nya kepada pengurus Grib Jaya yang hadir saat ini sebanyak 30 orang.

Abdullah mustafa juga menjelaskan kepada semua pengurus Grib Jaya yang hadir, Untuk selalu dapat mengeluaran ide – ide yang dapat memajukan Grib Jaya kedepannya.

Ia juga berharap semoga kepengurusan Grib Jaya selalu kompak dan solid dalam beroganisassi, kita selalu berkerja sama untuk memecahkan masalah – masalah yang ada.

Dalam rapat terakhir ini semua Kepengurusan Grib Jaya hadir mengikuti rapat dengan hikmat.

Amri suhardi humas Grib Jaya kepri juga mengatakan, Grib Jaya akan semakin maju apa bila pengurus – pengurus Grib Jaya selalu solid dan bekerjasama juga kompak.

Amri juga menjelaskan kedepannya Grib Jaya akan lebih banyak lagi, bisa memberi dan membantu masyarakat – masyarakat yang membutuhkan bantuan. (Laode)

SHARE